Sabtu, 27 November 2010

Widi Viera Sudah Terbiasa Mengenakan Batik

Widi Viera Sudah Terbiasa Mengenakan Batik

MUNADY/"PRLM"
MENGENAKAN baju batik bagi Widi (vokalis Viera) merupakan kebanggaan.Bahkan, karena kecintaannya kepada batik, Widi punya beberapa baju batik yang khusus dikoleksinya.*

JAKARTA, (PRLM).- Vokali band Viera, Widi ternyata sudah terbiasa mengenakan baju batik sejak masih kecil. Menurut dia, tidak perlu menggunakan batik. Justru sebagai orang Indonesia, harus bangga mengenakan batik. Apalagi itu merupakan budaya asli Indonesia. Batik juga sekarang bisa dipakai di segala acara.

Widi mengungkapkan, selain sudah terbiasa mengenakan baju batik, di beberapa acara, dirinya juga suka mengoleksi baju batik. Baju batik yang dikoleksi Widi memang belum begitu banyak. Walau begitu, dirinya merasa bangga bisa mengoleksi baju batik dengan berbagai model.

"Ada beberapa baju batik yang beli sendiri. Tapi ada juga baju batik koleksi hasil pemberian dari teman. Ada teman yang dari Bandung, suka memberi baju batik. Kebetulan aku suka dengan model dan motifnya. Aku sendiri kadang suka cuek, mengenakan baju batik, dipadu dengan celana pendek,"

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar yang macam - macam saya hapus